Apa karena ini?

Published 26 Desember 2010 by RahayuAdriani

tolong jangan dibashing :takut soalnya diteror elf lain:

Berawal dari info yang diberikan oleh dongsaengku. Diie. Aku tau kalau “Kim Wookie” memberikan pertanyaan untuk para ELF Indonesia. Dengan modal pulsa flash yang q punya dan sebuah kamus bahasa Inggris-Indonesia aku ikut mengirimkan jawaban q ke inbox “Kim Wookie”.

:perlu diketahui, pesan ini q kirim dalam 2 bagian. Masalahnya karakter penulisan HP q tidak cukup untuk menulis semua jawaban yang sebenarnya q anggap konyol. 1 lagi, itu q kirim sampai 3 kali jadi semua ada 6 inbox yang q kirim. Soalnya takut PM q g dibaca, kan pasti banyak banget tu yang PM ke “Kim Wookie” makanya q kirim banyak2 biar kebaca. hehe:

Inilah jawaban yang q kirim malam itu :sampai bela2in begadang ngubek2 kamus:

1. Yes I ELF from Indonesia. and my Name is Rahayu oppa

2. since last June 2010 ago, still new oppa but I now really like crazy when I see you or speak to any of Super Junior :hahahahahahaha:

3. I like the sense of brotherhood that you make in super junior, not only that, apart from the ability to sing and dance your very amazing, I also like that you always come up with what it is without shame on others who are always impressed watch image. I do not like from you super junior, you never visit your fans in my country, Indonesia. I and millions of other ELF here can expect super junior concert here.

4. I like you are voice oppa, but I think your voice would be great if you decrease drinking too much beer oppa. Im sorry if I say that oppa but just look thinner and can interfere with your health care oppa^^. but for the most junior member of the super junior me like he is Leeteuk. I like the way he leads you as a brother in super junior. Sekian dan terima kasih oppa

Yang artinya:

1. Ya, q elf dari Indonesia. nama q rahayu

2. Sejak juni 2010 lalu. Masih baru oppa tapi aku seperti orang gila bila melihat dan berbicara tentang super junior

3. Q suka rasa persaudaraan yang kalian ciptakan dalam super junior, bukan hanya itu, selain kemampuan menyanyi dan menari kalian yang sangat menakjubkan, q suka dengan sikap kalian yang apa adanya dan tidak terkesan menjaga image. Yang tdk q suka adalah karena kalian tidak pernah datang bertemu dengan penggemar kalian di negaraku Indonesia. aku dan jutaan elf lain disini berharap kalian bisa konser disini.

4. Q suka suara oppa tapi q rasa suaramu akan tambah bagus bila kau mengurangi meminum bir oppa. Maaf kalau q bilang begitu oopa, tapi q melihat kau bertambah kurus dan itu bias membuat kesehatanmu terganggu. Tapi anggota super junior yang paling q suka dia adalah Leeteuk oppa. Q suka dengan cara dia memimpin kalian sebagai adiknya dalam super junior. Sekian dan terima kasih oppa.

Itulah jawaban yang q kirim pada oppa 2 hari yang lalu…

Percaya g percaya, PERCAYALAH !!!

_ayu_

Tinggalkan komentar