Read Please and comment !!!

Published 26 Desember 2010 by RahayuAdriani

Setelah beberapa waktu lalu menulis notes yang jujur bikin ni hati “haengbok” :baca notes apa karena ini?”, akhirnya sekarang harus rela menulis notes yang menyayat hati :bahasa q rek, asooooiiii geboooiiii:

Notes ini bahkan 100 X lebih membuat q sedih dari pada saat diremove oleh Kim Wookie kemarin :TTTTT____TTTTT:

So,,, terserah kalian mau nanggapinnya apa…

Enjoy read guyz…

Ini tentang idola para K-pop yang menamai dirinya sebagai ELF. Tentunya jelas ini tentang Super Junior. Kelompok boyband yang mampu membuat para ELF tertawa, gemes, senang, bahkan kesedihan mereka mmbuat ELF juga ikut menangis…. Dan mungkin sekarang saat giliran untuk ELF bersedih…

Seperti layaknya para penduduk Korea :laki-laki: lainnya, para member Super Junior juga wajib mengikuti yang namanya wajib militer selama 2 tahun. Itu artinya, suatu saat ELF mau tidak mau harus rela melepas kepergian para member selama 2 tahun

Jadwal wajib militer Super Junior

– Kangin 2010-2012

– Leeteuk dan Heechul 2011-2013

– Yesung 2012-2014

– Shindong 2013-2015

– Sungmin, Donghae, Eunhyuk, dan Siwon 2014-2016

– Ryewook dan Kibum 2015-2017

Kita tau bahwa super junior :korea: berjumlah 13 orang -1 :Hangeng: menjadi 12 :Ki Bum belum resmi keluar:

Tahun ini :2010: Kangin sudah mengikuti wamil sejak beberapa bulan lalu.

Anggota Suju tinggal 11 orang.

2011 Kangin, Leeteuk, Heechul juga akan rehat dari Suju. Anngota suju tinggal 9 orang.

2012 Kangin Kembali. Tapi Leeteuk, Heechul, dan Yesung belum. Anggota suju tinggal 9 orang.

2013 Leeteuk dan Heechul kembali, tapi ELF tetap akan kehilangan Yesung dan Shindong. Anggota Suju menjadi 10 orang

2014 Yesung Kembali. Tapi Shindong, Sungmin, Donghae, Eunhyuk,dan Siwon akan tetap mengikuti wamil. Anggota suju tinggal 7 orang.

2015 Shindong selesai wamil, tapi Sungmin, Donghae, Eunhyuk, dan Siwon belum. Ditambah Ryewook yang akan masuk asrama tahun itu. Anggota suju tinggal 6 orang.

2016 Sungmin, Donghae, Eunhyuk,dan Siwon kembali. Tapi Ryewook dan Ki Bum akan tetap berada diasrama. Anggota suju tinggal 9 orang.

2017 Suju Come Back 12 Orang !!!!!

NB: Kyu Hyun tidak akan mengikuti wajib militer dengan alasan penyakitnya. Jadi dia tidak diizinkan mengikuti wajib militer.

Artinya, kita hanya bisa melihat keutuhan Super Junior sebagai Boyband dengan 12 anggota secara bersama-sama 7 TAHUN LAGI !!!

Saat ini mungkin kita masih bisa menerima dengan masuknya Kangin kejajaran wajib militer. Tapi bagaimana dengan tahun – tahun berikutnya?

Semua member pasti memiliki fans masing – masing diluar fans yang memang menyukai super junior secara utuh. Sekarang penjelasan berikutnya yang mungkin membuat kita akan memanyunkan bibir :hehehehe:

2011 suju akan kehilangan leader :Leeteuk: yang mampu membuat member lain mengikuti kata-katanya, begitu juga dengan para ELF yang sangat menyukai sosoknya yang easy going dan apa adanya. Bukan hanya Leeteuk, tapi Heechul yang paling banyak bicara dan selalu membuat sensasi dengan tingkahnya yang kadang membuat orang gemas, senang, sedih akan hilang dari Suju selama 2 tahun. Ditambah Kangin yang belum kembali

2012 suju dan ELF akan kehilangan Yesung sang lead vocal :penyanyi utama:

2014 ini adalah tahun yang buruk untuk suju dan ELF. Bayangkan, 4 dari 6 anggota penari utama akan menghilang dari hadapan publik selama 2 tahun. Ya, Donghae, Eunhyuk, Sungmin dan Shindong. Tidak mungkin hanya Leeteuk dan Kyuhyun yang menjadi Koreografer dalam suju. Dimana kita tau kalau sang koreografr suju adalah Shindong dan Eunhyuk.

2015 Ryewook salah 1 lead vocal suju termasuk suju KRY akan mengikuti wamil pula.

2016 kemungkinan suju untuk merilis album tidak akan bisa. Kecuali hanya untuk album suju T dan suju H.

Hanya pada tahun 2017 mereka :suju: akan berkumpul lagi.

Pertanyaannya sekarang…apakah selama waktu 7 tahun itu mereka masih memiliki banyak fans seperti sekarang? Apakah masih banyak orang yang akan menyebut dirinya ELF pada saat itu? apakah SM Management pada 7 tahun itu masih membiarkan mereka untuk merilis album?

Jika SM Management tidak membiarkan mereka merilis album lagi, berarti album ke 4 inilah yang menjadi album terakhir kita melihat mereka sebagai Super Junior. Semoga itu tidak terjadi.

Harapan q yang belum genap setahun menjadi seorang ELF, dapat melihat mereka berjalan, menari, terawa, menagis, melambaikan tangan, menggelar konser bersama sebagai SUPER JUNIOR 13 atau setidaknya 12 orang saja. Namun jika tidak demikian, maka kita mungkin hanya bisa melihat mereka dengan kegiatan mereka masing – masing bersama keluarga barunya :istri dan anak-anak mereka:

So guyz, how about thinking you?

Tinggalkan komentar