>Operator Celluler<

Published 21 Juli 2011 by RahayuAdriani

Lama tak membuat FF
Saatnya berkarya lagi *halah*… FF ini udah pernah muncul di SMS tapi g dilanjutin. Karena banyak yang penasaran sama lanjutannya, q lanjut disini sajalah..
Okelah kalau bgitu…
Happy reading….

************************************************************************

Operator Celluler
Cast : All Member Super Junior *No Other*
Genre : Comedy / 1 shot
Setting : Dorm Super Junior
Cameo : Gadis Misterius…

Dorm Super Junior
Pukul 21.21 waktu Korea setempat *jiaaahhh*
Eeteuk : *mondar-mandir g jelas*
Kyuhyun : Hyung, berhentilah melakukan hal bodoh seperti itu. Aku benar-benar pusing melihatmu *sambil menggaruk kakinya yang sangat gatal*
Eeteuk : Maka jangan melihatku dan pergilah tidur !!!
Yesung : *tertawa sampai jatuh dari atas sofa* wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkw
Kyuhyun : *kaget melihat Yesung terjatuh* OMO !!!
Yesung : Ya, Cho Kyuhyun ! berhenti memasang wajah sperti itu dan pergilah tidur !!!
Kyuhyun : bukan begitu hyung, tapi aku kasihan melihat Ddangkoma *sambil menunjuk kearah bokong Yesung
Yesung : *melihat bokongnya* Huwaaaaaaaaaaaaaa ddangkoma ku sayang, apa yang kau lakukan disana? *Yesung panik melihat ddangkoma terkapar tak berdaya tertimpa pantat Yesung wkwkwkwkwkwkwkw*
Kyuhyun : *tertawa tebahak-bahak* wkwkwkwkwkwkwkwkw ohok ohok
Yesung : Cho Kyuhyun……. Ini semua gara – gara kau…………..
Kyuhyun : mwo? Kenapa aku
Yesung : akan ku bunuh kauuuuuuuuuuuuuuuuuu kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
Kyuhyun : hoooowwwaaaaa *kabur kekamar Sungmin*
……
Kyuhyun : *membuka pintu, mengunci dan langsung bersembunyi dibawah selimut*
Sungmin : ah wae??? Apa kau melihat hantu?
Kyuhyun : ani, aku melihat yang lebih menyeramkan dari hantu
Sungmin : nugu?
Kyuhyun : Yesung hyung, dia ingin membunuhku
Sungmin : wkwkwkwkwkwkwkw dia selalu begitu, Yesung hyung memang aneh
Kyuhyun : ne….

……
Sementara itu diruang tamu
Yesung : jagiya… kau tidak apa – apa? Apa kepalamu pusing? Lihat kau tampak kurus setelah tertimpa tubuhku tadi… *sambil mengelus – elus ddangkoma*
Eeteuk : *menganga melihat tingkah Yesung* kau benar – benar aneh
Yesung : huwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa jagiya, ayo keluarkan kepalamu, jangan marah seperti itu…
Eeteuk : *ngiler*
Yesung : ya hyung !!! jangan tinggal begitu saja. Ayo cepat panggil ambulans
Eeteuk : *pingsan* Dessstttaaakk
Yesung : Ddangkomaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa *Yesung mulai lebay*

……..

Dorm Super Junior pukul 9 pagi
Kyuhyun : ada yang aneh dengan Eeteuk hyung
Sungmin : iya, akhir-akhir ini dia seperti orang gila. Tidak fokus pada apa yang dikerjakan *Sungmin tetap dengan pembendaharaan kata yang bagus*
Kyuhyun : ayo kita bicarakan dengan Hyung yang lain
Sungmin : Coah
Sungmin dan Kyuhyun berjalan keluar kamar menuju ruang tamu
*semua member sudah berkumpul kecuali Eeteuk dan Donghae*
Heechul : jadi kenapa kita dikumpulkan seperti ini? Cepat katakan hari ini jadwalku padat
Shindong : ya hyung, bukankah hari ini kita libur? Hari ini kita tidak ada jadwal apa-apa
Heechul : aku punya banyak kegiatan, aku harus mengurus keperluan Heebum, membawanya kedokter hewan karena ku rasa dia terkena anemia, dia juga kadang tidak mau makan, kemudian aku akan mengantarnya kesalon untuk meni pedi
All : *bengong*
Eunhyuk : aku baru mendengar kalau kucing juga bisa terkena anemia
Heechul : itu karena Heebum bukan kucing sembarangan. Dia harus tampil mempesona disetiap kesempatan
Eunyuk : benar – benar mirip denganmu hyung, kalian berdua sama – sama centil
Heechul : *menggeplak kepala Eunhyuk* aiiissshhh Jinja.
Siwon : sudah berhenti melakukan hal kekanak-kanakan itu lagi, Sungmin hyung, cepat katakan kenapa kami dipanggil kemari?
Sungmin : ahhh, ini tentang Eeteuk hyung. Akhir – akhir ini dia terlihat bingung, apa ada yang tau kenapa dia seperti itu
Ryewook : mungkin dia sedang banyak hutang
Shindong : mungkin sepatu sebelah kirinya hilang
Eunghyuk : mungkin dia belum BAB selama 3 hari
Yesung : mungkin dia mulai menyukai ddangkoma ku, tapi tidak akan ku berikan padanya
Siwon : mungkin dia belum sempat berdoa digereja
Kyuhyun : *hanya tertawa sambil memegangi perutnya* wkwkwkwkwkwkwkw
Heechul : mungkin……. Terlalu banyak kemungkinan !
All : *jiaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhh* gubrakkkk
Heechul : ah wae??? *sambil terus menata rambutnya didepan cermin kecil ditangannya*
Sungmin : semua jawaban kalian membuatku bertambah pusing

Donghae : *datang tiba – tiba* sudah tidak perlu dipikirkan lagi. Eeteuk hyung seperti itu karena dia sedang menyukai seorang wanita
All (kecuali Yesung) : *kaget* MWO???
Beberapa detik kemudian…
Yesung : Mwo??? *lambat loading*
Heechul : *menendang kaki Yesung* aiiissshhh Jinja,,, babo !!!
Siwon : siapa yang memberitahumu?
Donghae : dia sendiri yang mengatakannya padaku
Ryewook : jeongmal???
Shindong : Jinja???
Eunhyuk : Really???
Heechul : *memberi getokan maut pada ketiga dongsaengnya itu* Pletaaakk
Ryewook+Shindong+Eunhyuk : *menggaruk kepalanya masing – masing*
Donghae : ne, tapi dia tidak berani berkenalan secara langsung. Makanya sekarang dia hanya punya nomor telepon wanita itu. Tapi…
Sungmin : tapi apa?
Donghae : dia tidak mau menelpon wanita itu. Dia takut.
Siwon : waeyo?
Kyuhyun : apa gadis itu hantu?
Yesung : apa gadis itu siluman kura-kura? *again*
Ryewook : apa gadis itu sudah punya suami?
Shindong : apa gadis itu terlalu gendut? *nyinggung diri sendiri*
Eunhyuk : apa gadis itu janda kembang?
Heechul+Sungmin : YA!!!!!!!!
All : *diam menunduk*
Donghae : ahahahaha aniyeyo, wanita itu bukan hantu, dia masih perawan, cantik, pintar, baik, dan yang pasti dia bukan siluman!!!
Heechul : kalau begitu kenapa dia takut menelpon wanita itu?
Donghae : Itu karena….
All : *memasang wajah serius*
Donghae : dia…
All : *makin serius*
Donghae : Eeteuk hyung….
All : *penasaran*
Donghae : tidak mau
All : *makin penasaran*
Donghae : kehilangan pulsanya…
All : *Gubraaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkk* kyaaaaaaaaaaaaaaaaa *mereka menjatuhkan diri*

Kyuhyun : Yesung hyung, kau menimpa ddangkoma lagi
Yesung : huwaaaaaaaaaaaaa ddangkoma !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
All : *menganga*

……………….
Dorm Super Junior pukul 20.30
Eeteuk : jadi kalian sudah tau masalah ku?
Heechul : masalahmu sangatlah rumit. Akan semakin rumit jika pelitmu seperti itu
Eeteuk : aku tidak pelit. Hanya saja ingin sedikit menghemat pengeluaran ku
Sungmin : itu hanya alasanmu saja hyung.
Yesung : *datang tiba-tiba* ada yang melihat ddangkoma?
Heechul : tadi sudah ku celupkan kedalam dispenser
Yesung : Tidaaaaaakkkkk *Lebay lagi* ddangkomaaaaaaaaaaa *sambil berlari kearah dapur
Heechul : apa semua member seperti dia? Hah?
Donghae : kalau semua seperti Yesung hyung, aku pasti sudah gila
Eeteuk : lalu bagaimana dengan masalah ku *merasa terlupakan*
Siwon : sebaiknya kau mengganti operator cellulermu hyung. Pilih yang lebih murah
Sungmin : ne, betul. Kau harus memilih operator yang bisa sedikit menghemat pulsa
Eeteuk : kalau begitu, operator apa yang harus ku gunakan
Heechul : pakai yang seperti punyaku saja
Eeteuk : apa itu?
Heechul : XeL. Murah, nyambung terussss
Eunhyuk : lebih baik kau memakai seperti punya ku saja hyung
Eeteuk : mwo?
Eunhyuk : Matahari, sinyalnya kuat.
Yesung : *datang lagi* Heechul hyung, ddangkoma tidak ada didalam dispenser
Heechul : YA !!! KIM YOUNG WOON !!! SEKALI LAGI KAU MUNCUL DIHADAPANKU MENCARI KURA-KURAMU ITU, AKU AKAN MENJODOHKANNYA DENGAN HEEBUM !!!!!
Yesung : tidaaaaaaaaaaaaaaaaakkkk *lebay again* ddangkomaaaaaaa

Ryewook : sebaiknya kau memakai seperti punya ku saja hyung
Eeteuk : m… mwo? *mulai lemas*
Ryewook : karena aku tau kau orang yang pelit
Eeteuk : MWO??? *melotot pada Ryewook*
Ryewook : ahahahahaha *nyengir* maksud ku supaya kau bisa menghemat, pakai Eksis saja hyung
Eeteuk : keunggulannya apa?
Ryewook : jika kau menelfon orang lain dan telepon itu putus, maka pulsamu akan terganti dengan sendirinya.
Eeteuk : ahhh jinja?
Ryewook : Hmmm *mengangguk*
Eeteuk : Azza, kalau begitu aku akan memakai operator itu *keliatan banget pelitnya*

Yesung : ddangkomaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa *suara Yesung masih sibuk mencari ddangkoma. Ga tau aja kalau ddangkoma sedang dipangkuan Heechul. Hanya saja Yesung tidak memperhatikannya karena terlalu panic dan bertingkah aneh hehe*
…………………………..

Dorm Super Junior pukul 3 sore
Siwon : hyung, bagaimana? Apa kau sudah menelpon wanita itu?
Eeteuk : sudah… *lemas*
Sungmin : lalu bagaimana hasilnya?
Donghae : apa dia mengangkat telponmu?
Eunhyuk : dia bilang apa?
Eeteuk : aku hanya bilang…

*mengenang detik – detik Eeteuk menelpon wanita misterius itu*
Eeteuk : *memasang HP sumsumnya ditelinga*
WM : Yoboseyo… *wanita itu menjawab telponnya*
Eeteuk : ahhh ne yoboseyo
WM : Nuguseyo?
Eeteuk : *menutup telponnya* tut tut tut
Beberapa menit kemudian….
Eeteuk : *kembali memasang HP sumsumnya ditelinga*
WM : Ne, nuguseyo?
Eeteuk : ah, Super Junior Jung Soo imnida.
WM : ahh ne, waeyo?
Eeteuk : *menutup telponnya lagi*
Beberapa menit kemudian…
Eeteuk : *kembali menelpon wanita itu*
WM : Ne waeyo?????? *terdengar mulai kesal*
Eeteuk : ah aniyeyo. Apa benar anda tiiiiiiiitttt *sensor*
WM : ne, benar aku Tiiiittttt
Eeteuk : *mematikan telponnya lagi*
Beberapa menit kemudian… Eeteuk kembali menghubungi gadis itu
WM : YA !!!! BERHENTI BERCANDA DAN JANGAN MENGHUBUNGI KU LAGI. AKU TAU KAU HANYA BERMAIN – MAIN SAJA. DASAR KAU ORANG ANEH !!! APA KAU PIKIR KAU PUNYA BANYAK PULSA UNTUK BERMAIN – MAIN??? APA KAU BARU PERTAMA KALI MEMILIKI HP??? AKU TAU KAU BUKAN LEADER SUPER JUNIOR. KAU HANYA ORANG ANEH !!! *tut tut tut*
Eeteuk : *berdiri kaku, bengong,mematung*
HP sumsum Eeteuk berbunyi lagi…
Eeteuk : *melihat nomornya ternyata nomor gadis itu* ahhh dia pasti ingin meminta maaf. Yoboseyo?
WM : JANGAN MENELPONKU LAGI. AKU AKAN SEGERA MENGGANTI NOMORKU *tut tut tut*
Eeteuk : *jdddeeeerrrr*

…………………………
All : *tertawa merayap dilantai*
Eeteuk : ya !!! kenapa malah menertawakanku?
Heechul : ya, uri angel super junior. Aku belum pernah melihat orang yang sepertimu…
Wkwkwkwkwkw
Eeteuk : ah waeyo? Aku hanya mncoba untuk menghemat pulsa ku. Ryewook bilang kalau telponnya putus, maka pulsa ku akan diganti, tapi aku malah dicaci oleh wanita itu
Eunhyuk : Eeteuk hyung, kau benar-benar orang yang pelit. Bahkan demi wanita yang kau taksir saja kau lebih menyayangi pulsamu
Donghae : bagaimana nasib wanita yang akan menjadi istrimu nanti hyung?
All : wkwkwkwkwkwkwkwkw
Eeteuk : maka aku akan mencari calon yang tidak banyak bicara dan tidak banyak protes
Sungmin : siapa?
Eeteuk : mungkin ddangkoma
Yesung : Mwo???
Eeteuk : tentu saja. Ddangkoma tidak banyak bicara. Dan tidak minta macam – macam
Yesung : tidak akan ku biarkan kau menikahi ddangkoma *mana bisa?* bisa-bisa dia kurus kering hidup dengan orang pelit sepertimu hyung
Eeteuk : MWO???
Yesung : *melarikan diri membawa ddangkoma*
Eeteuk : YA !!!
Heechul : bahkan Yesung yang aneh saja tidak merestuimu menikahi kura-kuranya…
All : wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkw

The End………….
Hehe udah kelar juga akhirnya… gimana? Gaje banget kan?
G bisa bikin cerita comedy jadi ya hasilnya seperti ini…
Yang kena tag atau g senagaja baca tolong komentarnya ya… jadi bisa tau pendapat kalian gimana….
Sampai ketemu diFF dan tulisan – tulisanku berikutnya…
Kamsahamnida sudah mau baca…………..

2 comments on “>Operator Celluler<

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: