Cinta ELF for SUJU (Love ELF for SUJU)

Published 18 Mei 2011 by RahayuAdriani

catatan ini q dapat dari sebuah blog…

bikin hati miris dan bangga bisa menjadi elf…

yang g sedih baca catatan ini… yahhh gitulah…

hehe

siapin tissu aja… halahhhh

Hari ini adalah hari pernikahan dia, dia mengenakan gaun putih dan bergandengan dengan tangan seorang pria, memasuki ruangan pernikahan bewarna emas. Lagu yang diputar bukanlah lagu pernikahan, lagu ini sangat aneh tapi sangat akrab di telinga, jaman telah berubah, lagu ini perlahan telah dilupakan orang.

Musik ini keluar dari sebuah CD yang telah menguning, tetapi dia tetap berusaha berputar, demi menambahkan suasana romantis bagi yang menikah.

Para undangan saling berbisik, mengapa yang diputar bukan lagu penikahan? Mengapa memutar lagu yang tidak jelas ini, tapi mereka tidak tahu bahwa lagu ini sangatlah bahagia.

Lagu ini berjudul 《marry u》

Ruangan pernikahan ini bewarna emas, tapi seluruh bunga yang ada bewarna gelap, warna ini dinamakan dia Sapphire Blue.

Dia akhirnya menemukan pasangan hidupnya, tetapi hatinya tidak pernah mencintai sepenuh hati, dalam hatinya, selalu tersedia 13 tempat, tempat ini, tidak akan ada hal yang bisa menggantikannya.

Dalam kehidupan dia, selain suaminya, masih ada 13 orang pria. Dia bukanlah playgirl, melainkan otang yang setia.

Saat bertukaran cincin, dia tersenyum bahagia, mereka berkomitmen selalu bersama.

Mereka akhirnya mempunyai anak sendiri, seorang putri yang cantik.

Tahun ini masuk SMP.

Putrinya pulang rumah dengan bahagia, menarik tangannya dan berkata, hari ini dia membeli poster artis XXX, putrinya dengan bangga mengatakan, mereka adalah grup korea yang paling terkenal, senior mereka bernama S apa gitu, yang juga merupakan grup yang terkenal hingga seluruh Asia, dan juga senior mereka merupakan suatu keajaiban.

Dia tidak berkata apa, hanya tersenyum. Hal seperti ini dia juga tahu.

Putrinya sibuk menempel poster, dia juga membantunya, poster ada beberapa anak muda yang tersenyum dengan cakep, seperti waktu mereka dulu. Dia berkata dengan pelan : “Lumayan cakep”. Putrinya mendengar dan langsung berkata “Benarkah? Mama mengatakan mereka cakep, benarkah?”

Dia tidak mengatakan apapun, apa yang dia bisa katakan? Dia waktu itu, sama seperti putrinya, bukankah?

Putrinya perlahan-lahan telah dewasa, telah memasuki SMP kelas 3, putrinya ingin sekali membeli sebuah HP. Dan gara-gara masalah ini, telah ribut beberapa hari, mengatakan bahwa dia harus beli HP yang diiklankan oleh grup yang dia sukai.

Di suatu malam, dia mengeluarkan sebuah kotak, membukanya dan memperlihatkan kepada putrinya, didalamnya ada sebuah HP yang sangat indah warnanya, putri sangat menyukainya, dia mengatakan kepada putrinya bahwa itu adalah HP kesukaan dia, namanya OPPO.

Putrinya sangat bahagia dan bertanya kapan belinya. Dan dia berkata telah lama sekali.

Benar, telah lama sekali, dan ada sebuah lagu bernama (Me)

Setelah seminggu, putrinya mendownload beberapa lagu dan gambar, dan selalu bertanya mamanya, pria mana yang cakep, dan dia juga selalu memilihnya dengan serius, di mata putrinya, mamanya sangatlah lucu.

Tetapi, masalah yang tidak baik pasti juga akan terjadi.

Suatu hari setelah pulang sekolah, suasana hati putrinya sangat tidak baik, ditangannya sedang memegang sesuatu tetapi tidak berani mengeluarkannya. Dia meminta putrinya untuk memperlihatkannya dan berkata tidak akan ada apa-apa. Putrinya menunduk sambil mengulurkan tangannya, setelah dia melihatnya, suasana hatinya langsung berubah….

Hari ini saat putrinya bermain di atap, tidak sengaja membuat HP nya jatuh dan ketika turun ke bawah dan melihatnya, HP nya sudah rusak. Dia sangat marah dan masuk ke kamar dan menutup pintu.

Suaminya langsung datang dan memegang tangan putrinya berkata mengapa dia begitu tidak hati-hati, apakah kamu tidak tahu bahwa HP tersebut sangatlah berarti bagi mamamu?

Putrinya tidak mengerti dimana letak keberartiannya.

Apakah bentuknya? Harga? Atau….

Sebenarnya bukan, yang terpenting adalah — Makna dan Kenangan.

Sepanjang malam dia tidak keluar, hanya berada di dalam kamar sambil meratapi HP yang telah rusak, hati juga ikut broken.

Hari selanjutnya, merupakan hari yang terpenting bagi dia.

Nov.06 merupakan hari ulang tahun mereka. Dia tidak akan pernah melupakan hari ini.

Teman sekolah dia dulu telah menelepon dia meminta untuk menghadiri pertemuan ELF, meskipun semuanya telah menjadi ibu, tetapi bukankah cinta mereka tetap ada? Setelah mereka tua, lalu kembali mengenang waktu dulu, bukankah itu hal yang paling bahagia?

Dia berusaha untuk melupakan masalah HP, dia pertama kali make-up, biasanya dia selalu make-up santai, tetapi kali ini dia make-up warna Sapphire Blue, memakai rok bewarna biru.

Putri pertama kali melihat mamanya seperti itu, bertanya kepada papanya, “Apa yang terjadi dengan mama?”

Papanya tersenyum dan berkata “Hari ini dia pergi mencari kenangan dia”.

Kata yang terlalu dalam, putri tidak mengerti. Tetapi dia merasa mamanya hari ini terlihat sangat bahagia, sangat senang.

Pertemuan kali ini mereka menyewa 1 ruangan. Dia baru berjalan sampai tangga, sudah mendengar lagu SS, saat itu, dia langsung ingin menangis, tetapi dia menahannya dan berjalan hingga pintu ruangan, dan membuka pintu. Melihat wajah-wajah akrab, ada 12 orang, tiap orang merupakan ELF, tiap orang mempunyai julukan masing-masing, tetapi masih kekurangan seseorang, yaitu dia sendiri.

Mereka melewatinya dengan bahagia, serasa waktu kembali ke puluhan tahun yang lalu, waktu itu, mereka masihlah anak muda.

Saat perjalanan pulang, dia melihat tempat penjualan poster, mereka berjalan ke sana, sangat banyak poster, majalah dan stiker. Dulu dulunya, disana yang tersusun adalah barang mereka.

Dia membantu putrinya membeli stiker group kesukaan putrinya, biarpun bos menatapnya dengan aneh, dia tidak peduli, dia mengerti bahwa cinta seperti ini, orang lain tidak akan mengertinya.

Pulang hingga rumah, putrinya terkejut, dia hanya berkata dengan pelan karena suasana hatinya baik maka membelinya.

Putri sangat bahagia, dia merasa sangat bahagia, bilang mama orang lain tidak mengizinkan anaknya mengejar artis, tapi malah mama begitu mengerti dia.

Dia mengelus kepala putrinya, dalam hati berkata

[Bodoh, karena mama mengerti dirimu ah]

Hari ini merupakan akhir pekan.

Dia membawa anaknya pulang ke rumah neneknya, di sana merupakan tempat favoritnya.

Putri dan nenek berbincang dengan senang, dia jalan menuju kamarnya, apapun tidak ada yang berubah, dinding tertempel banyak poster, komputer dulu masih ada, dia membukanya dan di folder musiknya masih tersimpan lagu-lagu yang merdu, dia memutar sebuah lagu berjudul 《our love》.

Cinta dia bersama ke 13 pria, akan selalu tersimpan dalam hati, tersimpan dalam kamar ini.

Dia berjalan mendekati sebuah poster, poster ini sudah menguning, pemuda ini semuanya tersenyum cerah, tidak tahu bagaimana kalian sekarang ini? Di tempat kosong, sewaktu dia muda, menggunakan pena warna biru dan menulis : only13

Hanya merasakan kepedihan, airmata berlinang jatuh ke atas lantai, dia terisak dan berkata : “Kita ingin bersama selamanya”

Dia melihat posternya satu per satu, melihat perkembangan mereka, bener-bener merupakan kenangan yang indah.

Dia berkata : “Aku pernah berjanji akan menjaga kalian seumur hidup, sekarang saya tidak menepatinya, saya menikah dengan seorang pria yang lain, maaf, kalian pasti mendoakanku kan?”

Mereka pasti mendengar perkataanku, karena SJ dan ELF saling berkaitan, bukan begitu?

Waktu berlalu dengan cepat, sudah musim panas.

Hasil tes putri sangatlah jelek, dia merasa artislah yang mempengaruhinya.

Dia bertanya kepada putrinya : “Apakah kamu sungguh menyukai mereka?” Putri mengangguk sambil menangis.

“Saya rasa kamu tidak menyukai mereka, setiap hari hanya berpikir ingin membeli barang mereka, apakah tidak bisa membuat mereka sebagai misi keberhasilanmu?”

Putri sangat marah dan berteriak padanya

“Kamu tidak mengerti cintaku, kamu sungguh tidak tahu!!” Putri kembali ke kamarnya.

Dia duduk di atas sofa.

Bagaimana aku tidak mengerti? Aku lebih mengerti dibanding kamu, karena aku mengertilah baru mengatakan seperti ini.

Dia masuk ke dalam kamar putrinya, “Mama mengatakan sebuah cerita, ok?”

Dahulu, ada sekumpulan cewek, mereka juga sangat menyukai sebuah group korea, cinta mereka tidak kurang dari cintamu, cinta mereka sepenuh hati, sangat dasyat, group itu bernama Super Junior. Mereka adalah pria yang gagah. Suatu ketika, pria gagah ini demi berterimakasih akan cinta para cewek, mereka berlutut dihadapan mereka dan berterimakasih kepada mereka.

Para cewek sangat terkejut dan tergerak. Mereka berjanji akan lebih mencintai mereka lebih lagi, menggunakan mereka sebagai kekuatan untuk lebih baik, hasilnya, para cewek menciptakan satu per satu keajaiban.

Tapi waktu berjalan, mereka juga sudah berpisah, mereka mempunyai keluarga masing-masing, mungkin mereka tidak tahu, saat mereka menikah, para cewek menangis sekuat tenaga, semuanya patah hati.

Biarpun mereka sudah tidak bersama, tapi hati mereka selalu bersatu. Mereka tidak pernah lupa apa yang telah mereka katakan yaitu berapa puluh juta kata Aku cinta kamu, tidak pernah melupakan janji akan selalu bersama, tidak akan pernah melupakan kejadian yang terjadi.

Hehe apakah aku telah keluar dari topik???

Dia menghapus airmatanya, dia berpikir bahwa dia telah lama melupakan hal ini, sebenarnya tidak. Kenangan ini hanya tertutup oleh debu selama beberapa tahun. Saat mengungkitnya kembali, baru menyadari bahwa dia tidak pernah melupakannya, hanya saja terpendam dalam kenangan saja.

Putri terkejut. Putri sepertinya mengerti apa yang dikatakan. Perlahan memeluk mamanya dan dia juga memeluk putrinya.

Mereka saling mengerti satu sama lain.

Putri dan dia juga sudah tidak ada konflik. Mereka berdua saling menyukai sekumpulan pria yang patut dicintai.

Putri sungguh-sungguh menggunakan artis sebagai kekuatannya. Dia juga telah berhasil dan masuk ke Universitas ternama.

Dua tahun kemudian, dia bertambah tua. Dia pelan-pelan sedang menjahit sesuatu. Ternyata adalah baju pengantin putrinya. Setalah selang berapa tahun, kembali lagi ke sebuah pernikahan.

Putri, setelah mendapat ide dari mamanya, mengganti lagu pernikahan menjadi 《marry u》, menikahimu, I DO.

Dia sangat bahagia, putrinya akhirnya juga telah menemukan pasangan hidupnya. Tapi dia juga tahu bahwa dalam hati putrinya tersedia ruang kosong untuk orang yang dicintainya.

Setelah pernikahan, mereka berbulan madu ke pantai. Dia bersama suaminya dan Putrinya bersama suaminya.

Ombak bergelombang, sangatlah indah.

Saat dia melihat, laut dan langit berwarna biru, tiba-tiba teringat sebuah kalimat “If Sapphire Blue did not fill up the world, Super Junior will not stop”. Siapakah yang mengatakannya? Dia sendiri sangat mengerti dalam hatinya.

Dia duduk di pantai dan berpikir.

Dia sangat berharap waktu bisa kembali ke waktu mereka baru debut. Kembali ke waktu yang begitu bahagia. Tapi bagaimanapun juga, Super Junior merupakan kenangan terindah di dalam hati tiap ELF. Bukan. Bukan kenangan, lebih patut disebut sebagai keajaiban.

Dia kembali tersenyum.

Bibirnya gemetaran, dengan suara dia yang sudah tua mengucapakan nama 13 pria muda tersebut : Park Jungsoo, Kim Heechul, Hangeng, Kim Jongwoon, Kim Youngwoon, Shin Donghee, Lee Sungmin, Lee Hyukjae, Lee Donghae, Choi Siwon, Kim Ryeowook, Kim Kibum, Cho Kyuhyun. Aku cinta kalian selamanya.

Dia menulis sebuah kata yang mudah diatas pasir pantai

——SuperJunior & ELF,

—–Super Junior & ELF Selama-lamanya

Setelah membaca, yang mau menangis, menangislah sekuat tenaga! Menahannya sungguh tidak enak~ Karena aku sendiri juga sama…

pertanyaannya sekarang: apakah benar ini masa depan kita sebagai elf?

apakah kita akan setia kepada Super Junior seperti catatan diatas?

via : ayu

2 comments on “Cinta ELF for SUJU (Love ELF for SUJU)

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: