suju M say………………

Published 28 Maret 2011 by RahayuAdriani

SJ-M akan tinggal di Taipei untuk beberapa saat ini. Siwon dan Donghae akan mulai syuting untuk drama Taiwan mereka sedangkan anggota lainnya juga berharap mereka bisa melaksanakan jadwal yang berbeda di Taiwan juga. Donghae dan Kyuhyun bahkan bergurau mengatakan dalam bahasa Cina “Semoga kita punya lebih banyak kegiatan di Taiwan, kami bisa menego harga kami!” Lalu Eunhyuk melanjutkan “Bahkan jika harus syuting untuk CF underwear kita juga bisa menerima” yang menyebabkan semua orang untuk tertawa.

Zhoumi juga menyebutkan bahwa mereka telah ke pasar malam di Shilin beberapa hari yang lalu bersama2, mereka bahkan pergi untuk makan siang di restoran Sichuan yang terkenal. Henry juga membeli ayam dengan garam dan merica untuk anggota lainnya! Ketika ditanya apakah rasa makanan di Taiwan seusai dengan lidah mereka, Ryeowook mengatakan bahwa sebagian besar anggota sudah bisa menerima kecuali Eunhyuk, karena perut Eunhyuk sangat sensitve. Makanan di Taiwan bahkan membuat berat badan Sungmin sedikit bertambah.

SJ-M juga telah merencanakan berbagai kegiatan untuk lebih dekat dengan fans di Taiwan, Siwon berkata dalam bahasa Cina “Kami ingin membuktikan bahwa kutipan ‘Kalian akan berakhir dengan kekecewaan ketika kalian terlalu memiliki banyak harapan’ adalah salah. Kami ingin semua orang tahu, setelah mereka menunggu comeback kami untuk waktu yang lama, mereka tidak akan kecewa”

credit : AFC

Tinggalkan komentar