Kim Bum Dan Indra Herlambang

Published 25 Maret 2011 by RahayuAdriani
ini bikin iri…. ^^
MC(Indra herlambang) dan oppa naik ke atas panggung, ada yang treak gini “kyaaa~! Oppa”, trus “saranghaeyo, oppa” Nah si oppa Cuma senyam senyum. Di awal acara, oppa nyanyi I’m Going To Meet Her, disitu gue baru nyadar suaranya dia tuh pelan banget, tapi masih kedengeran beratnya. Selesai nyanyi, sang MC dan Translator naik keatas panggung. MC bilang “mana teriakkannya??” otomatis teriakkan penonton bergema diruangan itu.
Setelah ngobrol ini itu, akhirnya Video Kimbum oppa dari kecil ampe sekarang diputer. Ada foto oppa yang lagi maen gitar plastik, maen pasir, trus pas umur 17 tahun juga ada. Foto-foto dari drama pertama sampai terakhir oppa pun juga diputar. Yang paling nyebelin tuh pas difoto Kimbum oppa ciuman ama lawan mainnya di drama ‘Dream’. Penonton pada treak “next, next!” tapi ga diganti juga.
Trus abis itu perkenalan seluruh anggota band nya, dan yang menarik perhatian gue tuh bassis nya. Sumpah demi apapun, dia tuh imut, lucu, ganteng, banget! Sampe-sampe, si kimbum oppa sempat terlupakan *kasian*. Penonton juga histeris ngeliat si oppa bassis *ga tau namanya, yang tau, tulis di wall gue ya, hehe* Trus ama si MC disuruh maju kedepan beberapa langkah, tapi si oppa yang emang dasarnya pemalu, ga mau maju sedeket itu ke penonton. Batal deh, hiks *penonton kecewa*
mereka dikasih palan O & X. O untuk benar, X untuk salah.lupa urutannya tapi kurang lebih kimbum ditanya:
1. Apakah kimbum berubah dari sebelum tenar dan sekarang? Trus jawabannya X semua, penonton langsung treak-treak sambil tepuk tangan.
2. Apakah kimbum orangnya romantic? Ada x nya 1. Kebetulan dia si keyboardist. Udah agak tua.
3. Apakah kimbum ganteng? Lagi-lagi ada x nya 1. Kebetulan dia si keyboardist. Lagi??? trus si indra bilang ke ajusshi itu “menurut kamu, kamu ganteng?” Dia bilang “iya..” sontak aja para penonton pada neriakkin, kePDan banget dah, haha😄
4. Trus ditanya “kimbum pelit ga? Trus jawabnya pada ragu2 gitu.. tapi akhirnya pada angkat X. trus si indra becanda bilang “bener ga pelit? Kalo gitu sepatunya buat aku aja gimana? Boleh kan?” Trus si translator jelasin ke kimbum dan kimbum geleng. Trus si indra bilang “berati pada bohong tuh”… gyahhahahhahha. *nyesel tuh ga bisa tukeran sepatu ama oppa, haha*
Trus kimbum istirahat. sedangkan kita disajikan lagi-lagi video kimbum -____- males dah
Trus ada semacam game gitu. Diundi ama si oppa, 10 nomor yang dipanggil suruh naek ke atas panggung. Tapi memang nasibnya para penonton silver, ga ada satupun nomor silver masuk ke kotak undian itu, ngeselin banget. Banyak yang protes “EO ga tanggung jawab, ga adil, kita juga sama-sama bayar, kok” teriak orang-orang dibelakang gue. Gue sih Cuma bisa ngedumel dalem hati. Disitu maen O X , O untuk jawaban yang benar, X untuk jawaban yang salah. Dikasih pertanyaan “apakah saya *kimbum* suka film romantis?” 9 orang diatas panggung ngasih tanda O, hanya satu orang yang X, dan jawaban yang benar adalah X. Trus pemenangnya dapet hadiah *Semacam gulungan gitu* trus salaman juga ama si oppa.
Game ke 2, si oppa lagi-lagi ngundi 10 orang, padahal pihak w production sendiri udah ngundi 5 orang, tapi si oppa maunya dia sendiri yang milih dan maunya 10 orang *aihh, oppa memang baik* tapi sayang sekali, lagi-lagi silver ga beruntung. Maenin Batu-Gunting-Kertas, dari 10 orang, tereleminasi 5 orang. 5 orang itu Hompimpa demi mengeleminasi 1 orang. Nah, tinggal 4 orang, lagi-lagi maen batu-gunting-kertas. Dan yang menang, selain mendapat hadiah gulungan *ga tau isinya apa* dia juga dikasih gelang punya Kimbum oppa, Tapi sang pemenang cuma cengo, abis itu ngacir turun panggung.
Abis itu diputerin Video yang KATANYA baru fans Indonesialah yang dipertontonkan. Selesai muter tuh video, Kimbum oppa ama band nya nyanyi. Disitu muka oppa keren banget, demi dah. Abis nyanyi, si MC bilang “apa kalian benar-benar fans dari seorang Kimbum?” trus penonton bilang “iya!” trus MC nanya lagi “kalo gitu, kalian tau dong apa yang terjadi pada tanggal 7 Agustus?” penonton langsung histeris sambil teriak “Saengil Chukkaehamnida, oppa!” abis itu 2 orang staff naik keatas panggung sambil bawa kue ulangtahun, si oppa senyum senyum gitu.
MC bilang “kalo gitu, nyanyiin lagu selamat ulangtahun ke Kimbum dong!!” lantas para penonton langsung nyanyiin lagu ‘Saengil Chukkaehamnida’ ke oppa. Oppa pun niup lilin dan bilang “walaupun sudah lewat 1 bulan, tapi ternyata para fans Indonesia masih ingat dan merayakannya disini. Semoga kita bisa merayakannya lagi lain waktu” Fans pun langsung histeris.
MC bilang “ah, Kimbum pasti bangga bisa datang jauh-jauh kesini hanya untuk bertemu dengan kalian. Dan pastinya dia bakal mendapat kenangan terindah selama berada disini, karna adanya fans-fans cantik seperti kalian disini”kata si MC. Kimbum oppa pun juga bilang “ini merupakan kenangan terindah bagi saya, semoga saja kita bisa bertemu lagi lain waktu” abis itu dia nyanyi lagu penutup dan, sudah, pulang deh.
Ternyata masih banyak penonton yang foto-foto di ruangan itu. Pas udah nyampe di pintu keluar, ada beberapa orang manggil manggil “oppa, oppa!”, ternyata ada oppa *ga tau namanya* yang bareng Kimbum di Bandara, dan juga Drummer band nya Kimbum. Pas mau foto si oppa malah nungging *bongkok membelakangi, maksudnya* buat ngambil kertas yang jatoh. Jadilah Cuma keambil foto punggungnya.Mau di foto lagi, dia malah kabur.
Cerita menarik di FM:
1.) selama FM berlangsung, si MC selalu bilang “Kim Bam” trus si penonton nyolot “Kim Bum!” udah deh, tiap si MC manggil “Kim Bam” selalu disautin ama penonton. Akhirnya si MC nyerah dan bukan memanggil nama “Kim Bum” tapi diganti “dia”, haha. Contoh: harusnya “apakah menurut kalian Kim Bam itu ganteng?” trus diganti jadi “apakah menurut kalian dia ganteng?” *si MC nanya gitu ke anggota bandnya Kimbum, yang di Translate ke Bahasa Korea ama Translatornya*
2.) Pas lagi ngantri buat masuk lift, dari luar pada treak2 tuh para cewek, kenceng banget. Alhasil, gue tinggalin tuh si Dhifa trus lari ke sumber suara. Dan tenyata oh ternyata, Tuhan masih memberikan kesempatan buat gue, si bassis muncul bareng si drummer *bersama para bodyguard tentunya* mau gue foto, tapi terlambat, mereka udah kabur ke parkiran, hiks -_____-
gamsahamnida yang udah mau baca pengalaman admin gaje satu ini. Dan mohon maaf kalo ada kata-kata yang sulit kalian mengerti, Tapi ini FanMeeting terindah pertama kali seumur hidup gue. Saranghaeyo, oppa!

cr : http://aidajoonki.blogspot.com/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: