Indra Herlambang Ngamuk ?????

Published 25 Maret 2011 by RahayuAdriani

Kecintaan terhadap K-Pop yang menghinggapi presenter Indra Herlambang. Akibatnya, Indra harus menerima ledekan dari teman-temannya.

“Emang kayanya banyak yang ngga suka ya, termasuk gue juga sering diledekin kenapa gue suka musik Korea. Sampe-sampe gue dibilang kampungan kaya alay-alay, hahaha,” ucap Indra sembari tertawa, di Pacific Place, kemarin, Kamis (23/03).

Bagi Indra, penggemar musik K-Pop justru bukan tipe kampungan. Menurutnya, followers di akun twitternya kebanyakan adalah penggila musik K-Pop, di mana sebagian besar adalah mahasiswi dan pekerja kantoran.

“Banyak banget yang follow gue karena gue suka K-Pop, dan mereka tuh kebanyakan pekerja kantoran dan mahasiswi, jadi bukan alay lah. Mungkin merek yang bilang K-Pop kampungan, itu karena mereka ngga kenal dan ngga tau musiknya seperti apa, kalo gue sih ngga pernah nganggep sebuah karya seni itu kampungan, apapun itu,” katanya.

Sepertinya musik pop Korea sudah menjadi bagian dalam penikmat musik secara luas. Sekarang, banyak yang bisa mengenal band, baik boyband maupun girlband dari music pop korea, antara lain Super Junior, SHINee, Big Bang, dan masih banyak lainnya.

Cr : kapanlagi.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: