Teen Top Korea

Published 8 Maret 2011 by RahayuAdriani

Setahun setelah debut di 2010, boy band remaja Teen Top comeback dengan lagu Supa Luv.
Masih tetap dengan konsep remaja dan gaya busana funky futuristik, grup beranggotakan C.A.P, Chunji, L.Joe, Niel, Ricky dan Changjo ini bicara soal kisah cinta dari sudut pandang pria.
“’Supa Luv’ lagu tentang seorang pria yang mengatakan di dunia ini tak ada yang bisa mencintai gadis yang dicintainya sebesar yang ia lakukan,” ungkap sang leader C.A.P.
“Warna album ini paling cocok dideskripsikan sebagai ‘Silver’. Konsep kami adalah cyborg, karena itu kami rasa ini cocok dengan konsepnya,” imbuhnya.
Selain menjadi proyek comeback, lagu Supa Luv menjadi pertaruhan eksistensi Teen Top. Sebagai grup pendatang baru, Teen Top tentu perlu berupaya kuat untuk membentuk citra yang kuat dalam grup mereka. Salah satu cara–yang juga dilakukan hampir semua grup Korea–lewat koreografi yang identik. Untuk menyempurnakan gerakan koreografi, para personel Teen Top berlatih giat hingga 12 jam sehari.
“Kami mempersiapkan ‘Supa Luv’ selama kurang lebih tiga bulan dan berlatih sekitar 12 jam sehari. Kami ingin menunjukkan penampilan yang keren kepada publik dan bekerja keras untuk memastikan tak ada kesalahan sedikit pun,” beri tahu C.A.P.

Teen Top boy band yang dibentuk personel Shinhwa, Andy Lee, lewat manajemen artis miliknya, T.O.P Media. Dalam sejarah industri hiburan Korea, Shinhwa dikenal sebagai boy band legendaris yang meski sudah tak aktif, para personelnya masih solid dan berkecimpung di dunia hiburan.
Shinhwa juga dikenal sebagai grup dengan hubungan persaudaraan antarpersonel yang kuat. Semangat persaudaraan dan kekompakan itulah yang ingin ditiru Teen Top.
“Kami ingin mempertahankan hubungan pertemanan kami dalam waktu yang sangat lama, seperti senior kami, Shinhwa. Terkadang, kami ingin seperti Minwoo hyung, tapi kebanyakan dari kami ingin seperti Andy hyung. Kami sangat mencintai Andy hyung, hahaha. Dia selalu memonitor kami dan memberi banyak nasihat untuk kami,” kata Chunji.
Selain kesuksesan lagu Supa Luv, para personel Teen Top berharap segera merealisasikan harapan mereka untuk debut di Jepang.
“Kami belum resmi debut di Jepang, tapi kami sudah melakukan beberapa kegiatan promosi dan bertemu dengan fans di Jepang. Kami akan segera merilis album resmi dan memulai kegiatan (promo), jadi please berikan dukungan kalian,” ucap C.A.P.
“Kami ingin berkunjung ke Disneyland saat kami ke Jepang. Mereka selalu bilang kami tak punya waktu, jadi perjalanan kemping dengan mobil sewaan sepertinya sangat seru,” lanjut C.A.P.
Teen Top punya impian lain. “Kami ingin memenangkan penghargaan rookie award atau bahkan daesang.
Kami berharap kami bisa menduduki peringkat pertama di program musik 2011. Kami akan bekerja keras di album terbaru dengan citra yang unik dan berbeda, dan akan terus berupaya meraihnya dengan sesuatu yang baru setiap saat. Kami pasti bisa!” Ya, pasti bisa, kok!

cr:yeppopo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: