Maaf !!! saya bukan Shawol

Published 26 Desember 2010 by RahayuAdriani

Pertama kali buka facebook tadi pagi, agak sedikit kaget begitu banyak status dan komentar di akun facebook saya ini tentang shinee.

Tapi maaf, status tersebut bukan saya yang buat.

Alkisahnya begini…. Ehem ehem

Teman q yang bekerja dijakarta mendapat tiket nonton shinee di senayan. Akhirnya karna ingin mengupdate berita shinee untuk teman – teman shawol yang ada dimakassar, dan melihat ada lebih banyak penggemar K-Pop lovers dalam FB ini, akhirnya saya bersedia nama akun dan password facebook saya ini diambil alih oleh teman saya yg di Jakarta itu.

Maaf kalau akun facebook ini semalam banyak memberikan berita yang mungkin tidak benar tentang idola kalian itu (shinee).

Tapi sebagaimana yang saya dengar dari teman dijakarta itu, insiden mengenai shinee yang dia tulis dalam status fb ini semalam tidak sepenuhnya benar. Oke sebagai shawol, mungkin kalian lebih tahu apa yang sebenarnya terjadi.

Maaf atas kesalah pahaman dalam FB saya ini.

Dan terima kasih kepada AC yang sudah mengembalikan akun FB ini lagi pada diriku.

Sekali lagi saya mohon maaf ! dan saya bukan Shawol, saya hanya seorang ELF. Hehe tetep Super Junior atuh euy !

Anak – anak shinee yang q tau hanya Min Ho, itupun hanya kenal nama dan wajah saja. Hehe mian. Tapi semoga nanti diriku bisa menjadi shawol juga. Biar shawol indonesia bertambah. Dan anyway, saya mendapat sms tentang insiden jambak-jambakan itu dari beberapa org yang bilang saya harus menyebarkannya supaya shawol lain mengetahuinya. Karna dapat sms gratis, ya q kirim saja ke org-org yang mnurutku suka shinee. Dan wow, responnya sama, mereka kaget !!!

Kalo ada yg mau komplain atau apapun itu, silahkan dikoment.

Terima kasih

Salam ELF !!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: