“Kisah Broken Heart Donghae”

Published 26 Desember 2010 by RahayuAdriani

maaf kalau sudah ada yang pernah mendengar ini sebelumnya…

tapi cuma mau share saja…

Sebelumnya, Donghae mengakui kalau dirinya kurang beruntung berurusan dengan yang namanya perempuan. Bahkan alasan mengapa mereka selalu mencampakannya hingga kini belum diketahui mengapa. Hanya saja ia bercerita saat duduk di SMA dan satu angkatan dengan Yunho, ia menemukan gadis ideal. Atas bantuan Yunho pula-lah dia berhasil mendapatkan nomor telepon gadis tersebut.

“Aku menjalin hubungan dengannya selama 1 tahun, tapi entah mengapa setiap selang setengah tahun, komunikasi kami selalu berhenti 1 bulan” kata Donghae.

Akhirnya setelah kejadian tersebut berulang, Donghae mengetahui kalau gadis itu diam – diam mengkhianatinya.

“Ia sudah punya pacara, dan pacarnya sekolah di luar negeri dan pulang setiap 6 bulan. Selama 1 bulan ia harus menemani pacarnya. Dan setelah pacaranya itu pergi ia akan kembali menghubungiku. Meskipun aku tahu apa yang terjadi, aku masih tetap menyukainya”

Donghae melanjutkan bahwa gadis tersebut kerap selalu menolak kebaikannya. Saat akan menghadapi ujian dan Hae repot – repot membawa termos botol dan buah, gadis itu selalu menolak. Tapi Donghae mengatakan meski diperlakukan sedemkian rupa, ia masih mau menunggu hingga 10 jam dalam satu hari.

“Aku ingin melihatnya. Saat salju turun, aku ingin mengajaknya membuat boneka salju tapi dia menolak. Hari itu, aku masih ingat, boneka salju yang kubuat ukurannya sebesar Lee Seung Gi”

Donghae tetap bertahan, tidak behasil mengajak gadis itu membuat boneka salju, ia malah membuat miniaturnya, mengirim sms, dan pergi ke rumahnya. Tapi pada akhirnya ceritanya, si gadis mengatakan ia ingin berpisah, ia sudah bosan berhubungan selama 2 tahun dan mempersilahkannya pergi , “ kau bisa pergi sekarang… ”

Selang 3 bulan, tiba – tiba gadis tersebut kembali menghubungi Donghae dan memintanya kembali setelah menyadari betapa perhatian dan baiknya cowok tersebut kepadanya. Gadis itu mengaku menyesal dan berusaha memperbaiki hubungan mereka. Saat itu, Hae mengaku terbesit untuk menjadi cowok jahat . “Bukankah banyak yang bilang, wanita tertarik dengan anak-anak nakal?”

Kesimpulan untuk kejadian ini ”Aku sakit hati selama 2 tahun dan hubunganku hanya berlangsung 28 hari. Setelah semua kekecewaan yang kuterima aku menghabiskan hari dengan lampu mati dan merasa sangat membenci dunia. Aku bahkan rutin menulis surat selama satu setengah tahun lamanya”



bagaimana menurut kamu???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: