tentang super Junior ss3

Published 18 Agustus 2010 by RahayuAdriani

Super Junior akhirnya bersatu dengan ELF sekali lagi Agustus lalu 14 dan 15 di Seoul Olympic Stadium untuk tur mereka di Asia Super Show 3. Seperti biasa, grup idola terbesar ini menunjukkan bahwa mereka merupakan salah satu yang terbaik dengan 10.000 penonton yang memadati arena konser sekaligus membuktikan bahwa mereka memang pantas disebut the Besat Asian Superstar.

Super Junior Super Show 3 berlangsung selama tiga jam, mereka mempersembahkan penampilan dance, ballad, fun, trot dan memperkecil jarak antara mereka sebagai idola dengan para ribuan fans yang memadati Olympic stadium selama 2 hari berturut – turut.

Salah satu karakteristik unik dari keseluruhan tur ini adalah konsep dimana seluruh pelosok dan sudut panggung dijadikan arena panggung, ditambah lagi adegan “flying”  yang membuat konser ini jauh lebih interaktif dan mengurangi kesenjangan antara anak-anak Super Junior dan audiens mereka.

dibuka dengan pertunjukan laser dan diikuti oleh Kick Off para personel dan berturut – turut menggebrak dengan Sorry Sorry  dan Super Girl (Super Junior versi). Mereka bahkan melakukan pengenalan pembukaan khusus dengan memakai kostum dari berbagai negara yang berbeda seperti India, Mesir, Arab, Spanyol, dll.

Mereka membawakan repertoar Solo seperti yang sudah – sudah dan tak lupa highlight parody mereka di Super Show 3. Awalnya dikabarkan mereka akan membawakan parody Peanuts Caramel, tapi saying 2 PM sudah melakukannya di konser mereka kemarin, akhirnya Heechul dkk tampil nyentrik sebagai Lady Gaga dan Beyonce lengkap dengan Stiletto dan Mini skirt yang super sexy.

Selama kinerja encore, Super Junior menunjukkan sisi konyol mereka sekali lagi dan keluar memakai kostum sayuran yang berbeda dalam single Cooking Cooking. Akhirnya, mereka menyalami  ribuan penggemar dan berjabat tangan dengan mereka dalam  moving car. Mereka juga menambahkan bahwa, “Setelah debut kami pada bulan Desember 2006, kami telah mendapatkan banyak cinta dari penggemar. Kami tidak akan melupakan niat pertama kami, dan akan bekerja keras. ”

Selain itu, pesan kejutan dari orang pertama yang masuk militer di Super Junior, Kangin, menjadi salah satu yang paling fenomenal. Sebuah versi orkestra dari Rinaldo, sebuah opera Italia oleh Handel diputar melalui layar 3D.  Dalam video, Kangin menarik hati untuk fans-nya dalam  hujan kertas berbentuk hati yang turun di dalam hall, menciptakan sebuah momen emosional dan memilukan hati.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: